13 Agustus 2009

Trik Membackup Data

Backup data merupakan hal yang sangat penting terlebih jika anda mempunyai banyak data-data yang sangat penting dan berharga. Jika anda mengabaikan hal yang satu ini akan sangat fatal kedepan jika suatu saat hardisk anda bermasalah, rajinlah back data menggunakan softwere yang mudah dan simple.

Kebanyakan pemakai komputer jika data-data yang berharga dan penting tersebut hilang di jamin akan ada sedikit rasa stress dan frustasi asal jangan sampai gila aja ^_^ :d. solusinya gunakan salah satu diantara banyak cara membackup data yaitu dengan meggunakan software HDCopy.

Dengan software ini anda akan dibantu untuk mengcopy keseluruhan isi hardisk kedalam hardisk lain sama persis dengan sumber hardisk asal. Misalnya, ketika anda membeli hardisk baru, anda akan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk meng-instal semua program baru dan driver lama yang ada, terutama driver-driver hardware anda.

Anda tidak perlu repot-repot untuk melakukannya jika menggunakan HDCopy, anda tinggal mengcopy isi harddisk lama ke dalam harddisk yang baru. Dengan begitu akan sangat menghemat waktu anda, terlebih jika anda harus membuat banyak copy.

Silahkan download HDCopy untuk mendapatkan softwarenya, gratis koq…Semoga dapat bermanfaat!!

Related Posts sesuai kategori



0 komentar:

Posting Komentar