12 Agustus 2009

Cara Cepat Buat Kartu Ulang Tahun

Hari gini gak jaman beli kartu ucapan ulang tahun, tunjukan kreasi anda dengan Belltech Greeting Card untuk orang-orang yang anda cintai dan sayangi. Buat dan rancang sendiri sebuah kartu ucapan ulang tahun menggunakan software Belltech Greeting Card untuk diberikan kepada orang yang anda cintai.

Dengan cara seperti ini akan membuat lebih berkesan bagi orang yang menerimanya ketimbang anda membeli kartu ucapan yang sudah jadi. dan yang pasti akan ada kesan romantis jika anda memberikannya kepada pacar atau tunangan anda, yang belum punya pacar silahkan cari ^_^.

Dalam beberapa menit anda dapat membuat sebuah kartu ucapan dengan berbagai efek yang terdapat dalam software Belltech Greeting Card. Selain itu juga terdapat banyak template, mulai dari pemandangan hingga gambar-gambar kartun.

Tinggal download Belltech Greeting Card aja bagi anda yang ingin menggunakan software ini. Gratis koq jangan malu-malu, semoga dapat bermanfaat!!

Related Posts sesuai kategori



5 komentar:

Anonim mengatakan...

mau coba ah,kebetulan anakku sebentar lg mau ultah :))

company profile mengatakan...

Aku coba deh...
Kan cowokku mau ultah

avail mengatakan...

Keren artikelnya,....
semoga bermanfaat

Mulfa Roza mengatakan...

thanks ya aku coba juga, buat para pelangganku di www.tokokuelebaranpadang.blogspot.com

Anonim mengatakan...

masa gtu doank

Poskan Komentar