11 Agustus 2009

Surfing Internet 500 kali lebih Cepat

Jika anda suka surfing di internet dan pernah mengalami situasi yang membosankan karena sewaktu anda browsing atau surfing di internet terasa begitu lama membuka suatu halaman situs. Memang keadaan seperti ini membuat siapapun jengkel, kesal, BT, dan kata – kata yang di ragunan pun mungkin akan ikut dibawa atau saudara sendiri..hehehe :p.

Tapi jangan khawatir saya mau kasih tips nie, berupa software yang akan membuat anda merasa sangat nyuaaman surfing di internet. Sebelumnya saya ingin mengasumsikan postingan ini saya publish untuk tujuan pendidikan bukan untuk melanggar hak cipta jadi gunakan tips ini secara bijak. Dengan cara ini anda bisa browsing dengan cepat di situs yang anda inginkan tanpa perlu koneksi internet alias ngga ngeluarin uang sepeserpun.

Karena semua isi situs tersebut telah anda download sebelumnya, browsing dengan cara ini akan jauh lebih cepat atau Jakarta-Medan kira-kira…ma’af yach ngga nymbung ^_^ Ok dilanjut. Sebab anda membuka situs dari dalam hardddisk. Dengan begitu dapat dikatakan kecepatan browsing akan 400 + 100 kali lebih cepat.

Bagaimana mau dengan software ini download aja langsung Offline Brow gratis koq. Semoga dapat bermanfaat!!

Related Posts sesuai kategori



0 komentar:

Posting Komentar