10 November 2009

BlackBerry CDMA Pertama di Indonesia dari Smart


Smart Telecom, operator seluler CDMA nasional dan Research in Motion (RIM) (Nasdaq:RIMM; TSX:RIM), pemimpin di bidang inovasi nirkabel dunia, telah meluncurkan smartphone BlackBerry Curve™ 8330 dengan kemampuan EVDO di Indonesia. Smart menawarkan smartphone BlackBerry Curve 8330 dengan 2 pilihan paket layanan BlackBerry Smart Hemat Bulanan seharga Rp 140.000/bulan dan BlackBerry Smart Hemat Harian seharga Rp 5.000/hari.

Dengan berlangganan layanan BlackBerry dari Smart, pelanggan akan dapat menikmati layanan Internet dan e-mail di jaringan data berkecepatan tinggi, dengan biaya yang sangat terjangkau. Layanan BlackBerry Smart juga memungkinkan layanan multimedia seperti video streaming, layanan instant messaging (BlackBerry Messenger, Yahoo Messenger, Windows Live Messenger dan Google Talk) serta berbagai layanan social networking, seperti Facebook dan MySpace.

Layanan BlackBerry ini dapat diaktifkan dengan sangat mudah, pelanggan cukup mengirim SMS ke 2233 dengan mengetik ”ON Hemat30” untuk layanan bulanan atau ketik ”ON Hemat1” untuk layanan harian. Begitu pula untuk berhenti berlangganan, hanya ketik ”OFF” dan kirim ke 2233. Layanan BlackBerry Smart ini bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan prabayar maupun pascabayar.

Blackberry Curve 8330 adalah smartphone yang bisa digunakan untuk keperluan pribadi dan professional dengan fitur-fitur premium, seperti email, instant messaging, social networking, multimedia dan akses web dan ditunjang dengan berbagai aplikasi bergerak. Dengan diluncurkannya layanan BlackBerry Curve 8330 dari Smart, kami sangat berharap masyarakat dapat menikmati layanan BlackBerry CDMA untuk pertama kalinya di Indonesia, yang didukung dengan layanan data berkecepatan tinggi, unlimited, dan berkualitas tanpa perlu kuatir dengan biaya yang mahal. Ucap Tom Alamas Dinharsa, Head of Device Technology & Special Projects, PT Smart Telecom.

Berikut adalah fitur-fitur yang di miliki oleh BlackBerry Curve 8330:

* Keyboard QWERTY yang mudah dipakai dan navigasi trackball
* Kamera 2.0 Mega Pixel disertai flash, 5x zoom dan video recording
* Layar berwarna dengan resolusi tinggi 320 x 240 dengan lebih dari 65,000 warna
* Aplikasi Social Networking seperti Facebook dan MySpace
* Aplikasi Chatting seperti BlackBerry Messenger, Yahoo Messenger, Windows Live Messenger, dan Google Talk
* Bluetooth 2.0
* Navigasi GPS dan applikasi BlackBerry Maps
* Daya tahan baterai lebih dari 11 hari dalam keadaan standby dan sekitar 4 jam waktu bicara
* BlackBerry Push Email / Wireless Email
* Media Player, Video Recording, BlackBerry Browser, dan masih banyak fitur-fitur lainnya
* 96 MB internal memory dan 1GB external MicroSD memory dapat ditingkatkan hingga 8GB

Related Posts sesuai kategori



0 komentar:

Posting Komentar