19 Agustus 2009

Cara Mudah Membuat Label CD

CD Label pro adalah program lama yang sangat berguna jika anda ingin membuat file teks pada sampul cassing CD. Kapasitas software ini pun tidak terlalu besar sekitar 1 sampai 2 MB sangat cocok bagi anda yang memiliki memory komputer tidak terlalu besar, langsung aja deh ke pembahasan dan download gratis.

Ketika anda burning sebuah CD yang berisi banyak data dan ingin menulis semua file dan folder dalam CD tanpa anda harus mengetikkannya, anda tinggal memasukan CD yang telah anda burn tersebut ke dalam CD ROM. Software ini akan secara otomatis mengurutkan isi file dalam CD anda lengkap dengan ukuran dan extensionnya, tergantung bagaimana cara anda mensettingnya.

Dengan memilih menu Read CDROM Disk, secara otomatis text file dan folder yang terdapat dalam CD akan berpindah ke dalam tampilan sebagai cover dari CD anda.

Untuk memuat tampilan cover CD anda menjadi indah, anda bisa menambahkan background. Anda juga bisa mengubah background dari cover CD tersebut dengan berbagi macam format file image seperti jpg, gif, bmp, dls.

Monggo Download CD Label gratis, Semoga dapat bermanfaat.

Related Posts sesuai kategori



2 komentar:

kawok mengatakan...

thanks......i like this software

Anonim mengatakan...

I like this... :))

Posting Komentar