30 Juli 2009

Kombinasi Desain dan Teknologi TV CRT

Yang membuat ciri khas TV LCD adalah tampilan gambar yang apik serta desainnya yang tipis, sehingga memungkinkan untuk digantung ditembok sekalipun. Membuat TV LCD semakin populer dan digemari oleh konsumen elektronik di Indonesia.


Meskipun demikian, bukan berarti televise tabung atau CRT (catode ray tube) ditinggalkan begitu saja. Selain karena pertimbangan harga yang relatif lebih terjangkau, teknologi serta desain televise tabung terus dibenahi sehingga tetap menarik untuk dipertimbangkan.

Felix Chandra, Product Marketing CRT TV PT. LG Electronics Indonesia mengatakan bahwa di Indonesia, pasar CRT TV masih sangat menjanjikan. Walaupun secara tren makin menurun, pasar CRT TV untuk tahun 2010 masih ada di kisaran $ 500 juta.

Untuk itu, Felix menambahkan LG masih tetap mengembangkan produksi Ultra Slim TV dan meluncurkan model-model baru yang termsuk dalam jajaran LG Pearl Black.

Pearl Black yang sebelumnya hadir dalam seri FUI, FU3, dan FU6, beberapa waktu bertambah variannya ketika PT LG Electronics Indonesia (LGEIN) menghadirkan seri terbaru SA1

SA1 mengedepankan unsur keindahan dengan sentuhan hitam glossy yang memberikan nuansa mewah dipercantik dekorasi transparan dibagian tepi bingkai TV. Wajar saja kalau sekilas dari depan, produk ini tampak seperti sebuah LCD TV.

Apalagi dengan swivel stand, penyangga TV yang dapat diputar hingga 30 derajat. Dengan demikian SA1 juga dapat memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mengatur posisi layar televisi.

Sebagai penerus seri LG Pearl Black, SA1 dilengkapi berbagai fitur dan teknologi XD picture On/Off berfungsi membuat keterangan gambar yang baik meskipun TV baru saja dinyalakan, serta Turbo Sound untuk menghasilkan suara apik.

Keberadaan produk yang bakal dijual dengan kisaran harga Rp 1.789.000 untuk ukuran 21” ini tentu akan memberi lebih banyak pilihan kepada konsumen. Silahkan bagi anda yang ingin membeli TV baru, produk LG ini layak dipertimbangkan.

Related Posts sesuai kategori



0 komentar:

Posting Komentar