11 Desember 2009

LA Lakers Tim Terkaya Di NBA


Los Angeles Lakers dinobatkan sebagai tim terkaya di NBA pada musim ini oleh majalah Forbes. Juara bertahan NBA itu mengalahkan pesaingnya yaitu New York Knicks yang mendominasi selama bertahun-tahun.

Lakers menjadi tim paling kaya di NBA, setelah mendapatkan pemasukkan USD607 juta. Penghasilan itu meningkat empat persen dari kompetisi sebelumnya, woww sangat fantastik. Sedangkan Knicks hanya mengemas USD586 juta atau turun empat persen.

Bukan hanya itu, Lakers juga menjadi tim paling untung sepanjang musim 2008-09 kemarin. Skuad besutan Phil Jackson tersebut mengemas keuntungan sekira USD51,1 juta. Memang benar-benar sebuah Tim yang sangat kaya.

"Kami sangat senang dengan berjalannya bisnis ini. Pemegang tiket kami pada musim ini meningkat hingga 98 persen. Apalagi, tim bermain sangat bagus saat ini," ujar wakil presiden operasi bisnis Lakers Tim Harris.

Diberitakan Reuters, Forbes membeberkan alasan mengenai terpilihnya Lakers. Menurut majalah asal Amerika itu, pendapatan Kobe Bryant dkk meningkat sekira 3 persen dibandingkan tim lain. Selamat untuk Uncle Kobe Dkk atas kenaikan gajinya tahun ini ^_^

Related Posts sesuai kategori



3 komentar:

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia mengatakan...

basket memang centernya di US kalau sepakbola di eropa

kamasutra mengatakan...

nice info sobat

ganesa mengatakan...

hebat bung

Posting Komentar