15 Agustus 2009

Quick StartUp

Yang pertama ingin aku tanya berapa speed memory anda dan apakah anda orang yang suka meng-instal software baru ke dalam komputer anda?. Jika ya apakah anda pernah mengalami saat membuka suatu program terasa sangat lama sekali, itu dikarenakan software-software baru yang anda instal memiliki size yang besar. Sehingga berpengaruh pada kinerja komputer anda terlebih jika memory yang anda gunakan pas-pasan misalnya 256 MB.

Tapi jangan khawatir pada postingan kali ini saya akan memberi tips untuk mengakali masalah tersebut. Gunakan software Quick StartUp yang dikembangkan untuk menyediakan kecepatan akses ke semua program secara otomatis ketika komputer anda mulai dinyalakan atau logged on.

Memang ada beberapa software yang mengkonsumsi makan cukup banyak…ups maaf salah ^_^ . yang mengkonsumsi sumber daya cukup banyak sehingga menyebabkan kinerja komputer anda menjadi lambat ketika membuka program yang lain. Dengan menggunakan Quick StartUp anda dapat mengedit dan menonaktifkan program-program yang berat tersebut.

Kalo tertarik monggo download Quick Startup gratis. Akhir kata semoga dapat bermanfaat, Terima Kasih.

Related Posts sesuai kategori



0 komentar:

Posting Komentar