06 Juli 2009

Doni Tata Berencana Pulang Kampung

Seperti yang diketahui sebelumnya, Doni Tata mendapat kecelakaan cukup serius saat jatuh di seri Misano, Italia dan tidak dapat turun di seri Donnington setelahnya. Saat itu Doni harus menjalani pemeriksaan scanner IRM di Perancis untuk mendapat hasil menyeluruh mengenai cedera di bahu kanannya.

Dan akhirnya berita terbaru datang dari Doni. “Saya mendapat dua sekrup titanium yang dipasang di bahu kanan,” ujarnya. Operasi pemasangan pen ini dilakukan di Perancis di tempat dimana banyak pembalap melakukan perawatan untuk cedera.
Sayangnya dengan berita ini, maka Doni terpaksa istirahat sementara dari dunia balap. Waktu yang diberikan dokter selama 1,5 bulan. “Saya tidak dapat melakukan aktivitas apa – apa dengan motor selama waktu itu,” sedihnya.
Dengan waktu istirahat selama itu juga Doni tidak dapat turun di seri Brno yang akan berlangsung tanggal 26 Juli. "Dokter tetap tidak mengijinkan saya turun di seri itu," tambah Doni. Dengan begituDoni hanya bisa berharap dapat turun di seri Nurburging yang rencananya berlangsung tangal 6 September.
Imbasnya, dengan waktu istirahat selama itu, Doni berencana pulang ke Indonesia. Dirinya merencanakan pulang pada tanggal 7 Juli nanti ke kampung halamannya di Sleman, Jogjakarta karena Doni dijadwalkan sudah bisa keluar dari Rumah Sakit pada hari ini.

Related Posts sesuai kategori



0 komentar:

Posting Komentar