23 Juni 2009

U Comment I Follow

Lagi iseng-iseng blogwalking aku mampir di blog tipis dan ternyata blog tersebut sudah menganut blog do follow, tanpa basa-basi aku langsung saja meninggalkan komentar yang berkaitan dengan postingan dan tentu saja tidak spam. Aku juga melihat suatu gambar u comment I follow yang begitu elegan karena bentuknya tidak terlalu besar, nah pada kesempatan ini aku ingin minta ijin sama kang tipis untuk memasang gambar tersebut di blog do follow aku.

Baik, aku mau menjelaskan sedikit tentang pengertian dari blog do follow itu seperti apa?
Dan kenapa banyak orang yang berkomentar di blog dofollow? Blog do follow adalah blog yang sudah di seting menjadi do follow dengan cara menghilangkan atribut no follownya pada komentar.

kenapa banyak orang yang berkomentar di blog do follow? Jawabannya karena ada manfaatnya, jadi dengan blog do follow anda sebagai orang yang berkomentar akan mendapatkan link back dari blog do follow tersebut. Artinya, jika anda berkomentar di blog tersebut link anda otomatis akan terindeks oleh mesin pencari.

Dengan begitu semakin anda sering meninggalkan komentar di blog do follow maka anda sama saja dengan mempromosikan blog anda. Jadi silakan tinggalkan komentar anda sebanyak-banyaknya di blog ini tetapi di larang Spam, karena Spam di benci oleh blogger sejati dan dilarang keras. Lalu sebagai imbalannya anda akan mendapatkan link back gratis.

Akhir kata semoga dapat bermanfaat dan kita sesama blogger dapat mempromosikan blog bersama secara baik dan bertanggung jawab.

Related Posts sesuai kategori



1 komentar:

Reiki mengatakan...

This is the nice post..nice to see this here..god thinking to publish here..and it is very useful..and too nice topic..thanks for sharing here with us..

Posting Komentar